30 November 2007

Pencuri gelombang cinta, dimassa

Rabu, 21 November 2007

PEKALONGAN - Gara-gara ketika berada di kompleks perumahan Gama Asri ulahnya mencurigakan, Fahturrosyak (19) warga Sugih Waras, Kecamatan Pekalongan barat, Kota Pekalongan dimassa hingga babak belur, Selasa (20/11). Saat dibekuk warga, tersangka akan mengambil bunga gelombang cinta. Namun naas, niatnya belum kesampaian sudah tercium warga sekitar.

Menurut keterangan, warga curiga dengan tersangka yang mondar-mandir beberapa kali di kompleks perumahan itu. Warga yang sudah mencurigai tersangka kemudian menyergap dan bogem mentah pun sempat beberapa kali di arahkan ke tubuh tersangka.

Kapolsekta Pekalongan Barat AKP Sumarjo SH, membenarkan peristiwa tersebut. Sebelumnya petugas kesulitan menemukan rumah para korban. Karena ketika diperiksa, tersangka selalu berkelit dan mengatakan lupa.

Petugas terpaksa, membawa tersangka dalam kondisi tangan diborgol dan menyusuri lokasi perumahan yang dinilai sebagai korban. Karena lokasi korban tidak diakui tersangka, membuat warga sekitar berdatangan. “Setelah didesak, tersangka mengaku melakukan pencurian bunga di rumah Andi serta Isnofa,” katanya. K.28-bg

http://www.wawasandigital.com/index.php?option=com_content&task=view&id=13242&Itemid=34

Tidak ada komentar: